Terbaru

Gambar & Harga Satria F 150 BARU 2013

Gambar Harga Satria F 150 BARU 2012 2013

Gambar Harga Satria F 150 BARU 2012 2013

Gambar Harga Satria F 150 BARU 2012 2013

Gambar  Harga Satria F 150  2013

Gambar Harga Satria F 150 BARU 2012 2013
Suzuki menawarkan 5 pilihan 2-tone color: Brilliant White/Pearl Flash Green, Hyper Pink /Titan Black, Titan Black/Metallic Dark Grey, Candy Marine Blue/Brilliant White, dan Candy Summer Red/Titan Black. Harga masih sama Rp 18,565 juta untuk wilayah DKI Jakarta.

Mesin tetap 150cc, DOHC, 4-stroke, dengan 6-spercepatan. Pengendara bisa memilih tipe berkendara sesuai keinginan (Eco, Normal dan Power) via tombol SDMS.

Sepeda motor underbone ini dilengkapi rem cakram di depan dan belakang. Suspensi belakang menganut single monoshock.

Untuk harga disetiap kota/daerah berbeda beda...jadi daripada ada kesalahan mending hubungi dealer suzuki terdekat di kota anda.
Berita Terbaru dari SATRIA FU :
Ane denger2 satria ditahun 2013 ini akan merombak mesinya menjadi 185Cc,, tapi kabar ini belum jelas. yang jelas satria fu belum memberikan perubahan yg siginifikan untuk penggemar FU'ers seindonesia.kita cuma diberikan perubahan striping saja... mudah2an desainer suzuki bisa lagi menggebrak selera pasar motor indonesia.

*************Note :
Bocoran tampailan satria fu 2013 gambarnya seperti ini :, baca selengkapnya tentang bocoran Satria F 2013 disini
Ehmmm,,,dan yang bawah ini motor ane gan,,, satria striping cewek :
Baca juga ya..... :
New Vixion 2013
Judul: Gambar & Harga Satria F 150 BARU 2013; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5