Adsense Alternatif 2012

Daftar besar Alternatif Google Adsense. saya sudah memutuskan untuk membuat daftar yang dikenal Adsense Alternatif Google. Saya telah menggunakan semua perusahaan kira-kira pada 10 tahun terakhir, dan di sini adalah apa yang kita pikirkan dari mereka.

1. Luminate.com
Luminate itu program mirip google adsense, cuma disini luminate basicnya iklan bergambar. Ada satu lagi program periklanan yang serupa dengan luminate, namanya Image Space Media. Tapi luminate menyajikan iklan yang lebih modern dan atraktif.

Berdasarkan hasil blog walking ane, ternyata google juga menanamkan modal US$5,57 juta di luminate yang dulunya bernama Pixazza. Melihat potensi besar untuk kedepannya, google mempercayakan kepada perusahaan kecil ini bersama pemodal lain seperti Maynard Webb (mantan Chief Operating Office eBay) dan Gideon Yu (Chief Financial Office Facebook) untuk berinvestasi didalamnya.

Luminate sendiri pada dasarnya adalah sebuah layanan iklan yang mirip AdSense namun berbasis gambar. Cara kerjanya gini, gambar (atau bagian gambar) di situs yang ikut program Luminate akan diberi semacam link. Nantinya, jika pengunjung situs tersebut mengarahkan kursor ke bagian gambar tersebut, akan muncul link berisi toko online yang menjual barang sejenis. Contohnya di foto dengan gambar kacamata, akan muncul link berisi toko online yang menjual kacamata sejenis.

Saat ini iklan Luminate memang terbatas pada pakaian dan perlengkapannya, namun ke depannya bisa dikembangkan ke banyak hal, seperti arsitektur, barang elektronik, sampai perlengkapan olahraga. Sehingga pengaplikasiannya tidak terbatas. Inilah yang menjelaskan mengapa Google turut berinvestasi di Luminate.

Sekarang, yang mau ane tanyain, ada yang pernah coba pasang iklan luminate belom? Dilihat dari basicnya, kemungkinan prospek kedepannya bagus nih buat bisnis ini. Buat yang mau daftar, coba aja deh kunjungi situsnya.

2. Clicksor
Clicksor merupakan alternatif terbaik dari Google AdSense, karena proses pendaftarannya yang cepat dan mudah serta peraturannya tidak begitu berat. Iklan di clicksor juga begitu menarik dan unik. Iklan yang disajikan clicksor itu ,seperti iklan teks, iklan banner, iklan pop-under, dan iklan video yang masih dalam tahap beta.

3. AdBrite
AdBrite adalah salah 1 layanan PPC yang memungkinkan kepada publishernya untuk menerima / menolak iklan yang ditampilkan di blog kita. Dengan demikian, anda kita bisa menghindari tampilnya iklan yang tidak sesuai dengan isi dari blog kita / iklan dari saingan blog kita.

4. Bidvertiser
Ilan di bidvertise sepenuhnya bisa diubah oleh publishernya dan sang publishernya memiliki hak untuk menolak / menerima iklan yang tampil di blognya. Adan akan dibayar berdasarkan harga lelang termahal yang ditawarkan oleh advertiser dan bidvertiser juga menyediakan sistem referal. Anda akan mendapatkan bayaran jika anda mengajak orang lain untuk bergabung dengan bidvertiser dan bidvertiser juga menyediakan iklan untuk feeds anda. Untuk informasi lebih jelasnya tentang bidvertiser klik disini.

5. Chtika eMiniMalls
Dengan Chitika eMiniMalls kita bisa mempromosikan produk yang relevan dengan isi blog anda kepada pengunjung blog anda. Chitika eMiniMalls, membawa produk yang meraka promosikan langsung ke blog anda. Mereka menggunakan banner flash yang interaktif yang berisi suatu produk. Dan Chitika eMiniMalls itu merupakan perpaduan antara program affiliate marketing dengan ppc.

6. LinkWorth
LinkWorth merupakan layanan ppc internasional yang bentuk iklannya sangat beragam. Mulai dari iklan teks, iklan banner, iklan multi url, iklan url rotasi tungaal, iklan rotasi ganda, program pay per review, dan lainnya bisa anda temukan disini. Untuk lebih jelas dab lebih detailnya tentang LinkWorth klik disini. LinkWorth juga menawarkan pembayaran yang tinggi hingga 70% kepada para publishernya dan penghasilan per bulan dari linkworth bisa kita tentukan sendiri.

5. Adify
Disin anda dapat mengatur harga iklan per klik pada blog anda. Anda dapat memeriksa setiap penempatan iklan. Di Adify terseia program pay per action, pay per klik, dan pay per 1000 visited bahkan sponsorship khusus tanpa biaya teknis. Adify juga memberikan kesempatan agr anda bisa menentukan sendiri ruang iklan pada blog anda dan memberikan harga setiap ruang yang terpisah.

6. AdSonar
Disini anda bisa langsung berhubungan dengan para advertiser. Anda bisa menetapkan sendiri minimum per kliknya, sehingga iklan yang akan muncul hanya jika sama / melebihi nilai minimum tersebut. Anda juga bsia membangun hubungan dengan pemasang iklan secara individu melalui platform yang disediakan AdSonar.

7. Infolinks.com – Program advertising yang dikenal sebagai next generation dari In-Text Advertising (iklan berbasis teks), dimana iklan akan ditampilkan dengan menggunakan teks dari konten blog atau website Anda. Jadi infolinks tidak akan menambah atau mengubah konten Anda, tetapi mengambil kata atau frase dari konten Anda sebagai anchor text untuk menampilkan link dari website lain.

8. Eclickz.com
Progam advertising yang ngetop untuk Pay-Per-Click. Ngga tau deh penjelasannya apaan, belom pernah nyoba.

9. Text-Link-Ads.com
Program advertising berbasis link yang mirip dengan infolinks.com. Anda akan dibayar setiap tanggal 1 setiap bulannya melalui PayPal, Check or Mastercard.

10. Blue Advertise
PPC untuk konten 18+ kayaknya..
Judul: Adsense Alternatif 2012; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.