Earning Perklik infolinks Murah banget...

Coba coba pasang infolinks di blog eh ternyata nilai perkliknya ga memuaskan.... satu bulan kok ga ada hasilnya jauh banget kalau dibanding dengan GA...
Ini screnshot penghasilan bulan ini dari infolinks dengan berbagai keyword "Download mp3, Free Download, Download Video, fitness center, advertising, healthy" tetep aja ga da perubahan ... behh thobat....hehehe
Earning Perklik infolinks Murah banget...
Judul: Earning Perklik infolinks Murah banget...; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

  1. Iya neh saya juga merasakan hal yang sama, masak 4000 impression cuma dapet o.o2?

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.