Terbaru

Variasi Motor Suzuki Satria F 150 - Tips Modifikasi 2013

Kali ini saya akan membagikan variasi satria f 150 atau satria fu atau eFyU untuk semua part, dari depan sampai belakang,mudah2an bisa jadi referensi pecinta satria f ini.
- Tutup Rantai Depan :
- Step step underbond

- Tutup Rantai Belakang

- Spakbor Belakang :
Variasi Motor Suzuki Satria F



 - Spakbor depan Custom :
Pelek Ganti Jari-jari,Ukuran ban ga usah kecil2 amat,, biar aman lok gi nguaceng...haha :
http://2.bp.blogspot.com/-672wpjZAGdk/T3Z4dHoLrtI/AAAAAAAAA3A/qo_aBN2q-H0/s640/DSC00001.JPG
- Knalpot ganti yang model kex gini DBS, R9dan sejenisnya,cari tipe yang suara tidak kayak petir, kasian tetangga sebelah.... hehe :

- Untuk medongkrak tenaga cukup ganti CDI aja,,namun untuk mengimbangi bisa ganti karburatornya, jika ga mau ganti karbu, cukup turunin spuyernya aja.......

- Karburator

- Mesin Stroke up harian

- Untuk Variasi sticker dan krom,, itu boleh juga .. :
 
Dibawah ini ada banyak kumpulan gambar modifikasi satria fu terbaru, yang bisa jadi inspirasi kamu.
Racing Look, Drag Look, dan Thai look :






http://2.bp.blogspot.com/-ONxU4rIMFIA/UCZBt0Rq4HI/AAAAAAAAAkM/5UCnbbdK6kM/s1600/satria+6.jpg


 Modifikasi Street Fighter :
 Modifikasi Offroad Mototrail:
Judul: Variasi Motor Suzuki Satria F 150 - Tips Modifikasi 2013; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

23 komentar:

  1. spakbor, tutup rantai depan ma belakang ma step berapaan ya harganya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
      JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
      atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





      assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
      terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
      berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
      bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
      ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
      sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
      sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
      yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
      nomor: (((_082-369-439-555_)))
      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
      1″Dikejar-kejar hutang
      2″Selaluh kalah dalam bermain togel
      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..
      Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
      butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
      angka GHOIB; malaysia
      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
      angka GHOIB; laos

      Hapus
  2. bos beli spakbor belakangnya dimana kalo dilampung ada gak

    BalasHapus
  3. kalo spakbornya ada gak bos jualannya di setiap deler suzuki><
    spakbor kolong blakang

    BalasHapus
  4. wahhh bolehh juga nnichh

    thank's dach

    BalasHapus
  5. ini blog dari daerah mana??

    BalasHapus
  6. tutup rantai depan , belakang kena'y brp tuh bray . .??

    BalasHapus
  7. bos sepakbor belakang yg sepots pero ????

    BalasHapus
  8. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  9. bos untk spakbor blakang kena brapa bos di kerawang itu dmna tmpatnya untuk beli

    BalasHapus
  10. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  11. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  12. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  13. yg paling atas paling ok,,,,

    BalasHapus
  14. Bro..klo di Manado,bli spakbor blakangx di mna..??
    bisa di ksi tau gk..?

    BalasHapus
  15. Bos klu di daerah manado,bli spakbor blakangx dmana ?

    BalasHapus
  16. jelek jelek banget modif nya..kampungan

    BalasHapus
  17. Muka lu jelek

    BalasHapus
  18. ini motor bagus sekali

    BalasHapus
  19. yg jual spakbor belakang di daerah depok ato jakarta dimana ya ?
    infonya dong

    BalasHapus
  20. yg jual spakbor belakang di daerah depok ato jakarta dimana ya ?
    infonya dong

    BalasHapus
  21. JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING
    JUAL TUYUL ANAK BUTA KELLING - HUBUNGI KAMI DI NO HP. – 082-369-439-555
    atas nama KI ARIB WIDODO anda butuh pasugihan adopsi tuyul hub segera di no 082-369-439-555





    assalamualaikum wr, wb.KI saya:PAK JOKO .dan SEKELUARGA mengucapkan banyak2
    terimakasih kepada KI ARIB WIDODO atas angka togel yang di
    berikan “4D” alhamdulillah ternyata itu benar2 jebol dan berkat
    bantuan KI ARIB WIDODO saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang
    ada di BANK dan bukan hanya itu KI alhamdulillah sekarang saya
    sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya
    sehari2. itu semua berkat bantuan KI ARIB WIDODO sekali lagi makasih banyak
    yah KI … yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI ARIB WIDODO di
    nomor: (((_082-369-439-555_)))
    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….
    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!
    1″Dikejar-kejar hutang
    2″Selaluh kalah dalam bermain togel
    3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel
    4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat
    5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza…KI ARIB WIDODO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
    butuh angka togel 2D_3D_4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin 100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI ARIB WIDODO DI NO: (((_082-369-439-555_)))
    angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/
    angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/
    angka GHOIB; malaysia
    angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/
    angka GHOIB; laos

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.