Terbaru

Variasi Motor Suzuki Satria F 150 - Tips Modifikasi 2013

Kali ini saya akan membagikan variasi satria f 150 atau satria fu atau eFyU untuk semua part, dari depan sampai belakang,mudah2an bisa jadi referensi pecinta satria f ini.
- Tutup Rantai Depan :
- Step step underbond

- Tutup Rantai Belakang

- Spakbor Belakang :
Variasi Motor Suzuki Satria F



 - Spakbor depan Custom :
Pelek Ganti Jari-jari,Ukuran ban ga usah kecil2 amat,, biar aman lok gi nguaceng...haha :
http://2.bp.blogspot.com/-672wpjZAGdk/T3Z4dHoLrtI/AAAAAAAAA3A/qo_aBN2q-H0/s640/DSC00001.JPG
- Knalpot ganti yang model kex gini DBS, R9dan sejenisnya,cari tipe yang suara tidak kayak petir, kasian tetangga sebelah.... hehe :

- Untuk medongkrak tenaga cukup ganti CDI aja,,namun untuk mengimbangi bisa ganti karburatornya, jika ga mau ganti karbu, cukup turunin spuyernya aja.......

- Karburator

- Mesin Stroke up harian

- Untuk Variasi sticker dan krom,, itu boleh juga .. :
 
Dibawah ini ada banyak kumpulan gambar modifikasi satria fu terbaru, yang bisa jadi inspirasi kamu.
Racing Look, Drag Look, dan Thai look :






http://2.bp.blogspot.com/-ONxU4rIMFIA/UCZBt0Rq4HI/AAAAAAAAAkM/5UCnbbdK6kM/s1600/satria+6.jpg


 Modifikasi Street Fighter :
 Modifikasi Offroad Mototrail:
Judul: Variasi Motor Suzuki Satria F 150 - Tips Modifikasi 2013; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

18 komentar:

  1. spakbor, tutup rantai depan ma belakang ma step berapaan ya harganya ??

    BalasHapus
  2. bos beli spakbor belakangnya dimana kalo dilampung ada gak

    BalasHapus
  3. kalo spakbornya ada gak bos jualannya di setiap deler suzuki><
    spakbor kolong blakang

    BalasHapus
  4. wahhh bolehh juga nnichh

    thank's dach

    BalasHapus
  5. ini blog dari daerah mana??

    BalasHapus
  6. tutup rantai depan , belakang kena'y brp tuh bray . .??

    BalasHapus
  7. bos sepakbor belakang yg sepots pero ????

    BalasHapus
  8. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  9. bos untk spakbor blakang kena brapa bos di kerawang itu dmna tmpatnya untuk beli

    BalasHapus
  10. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  11. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  12. bos untuk di daerah kerawang sepkbor blakang dmna belinya bos

    BalasHapus
  13. yg paling atas paling ok,,,,

    BalasHapus
  14. Bro..klo di Manado,bli spakbor blakangx di mna..??
    bisa di ksi tau gk..?

    BalasHapus
  15. Bos klu di daerah manado,bli spakbor blakangx dmana ?

    BalasHapus
  16. jelek jelek banget modif nya..kampungan

    BalasHapus
  17. Muka lu jelek

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.