Gedung Gedung Pencakar Langit Di Jakarta

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Apa kebijakan pembatalan untuk pemesanan hotel?

    * Kecuali secara khusus disebutkan sebaliknya pada kebijakan pembatalan, konfirmasi pembatalan yang diterima sebelum periode atau tanggal yang disebutkan pada kebijakan pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan 50.000 / reservasi jika dari hotel tidak dikenakan biaya pembatalan.
    * Untuk Pemesanan Menit Terakhir, didefinisikan sebagai pesanan yang diterima KURANG DARI 3 HARI sebelum kedatangan, permintaan pembatalan apa pun akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 1 (satu) malam, KECUALI DISEBUTKAN LAIN, pada e-mail/ sms konfirmasi.
    * Ketidakdatangan di hotel Anda akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya pembatalan minimum sebesar 1 (satu) malam per kamar, KECUALI DISEBUTKAN LAIN pada e-mail/ sms konfirmasi. Kami harus mendapat pemberitahuan tentang semua pembatalan dalam jam kerja normal.
    * Perubahan apa pun pada pesanan Anda harus dilakukan lewat staff reservasi kami dan bukan langsung dengan pihak hotel. Hal ini berlaku untuk perubahan tanggal, perpanjangan tinggal, check-out lebih cepat, penundaan kedatangan atau pembatalan penuh atau sebagian.
      Masalah atau pertanyaan mana pun mengenai pesanan Anda sebelum kedatangan atau selama Anda tinggal di hotel harus ditujukan ke staff reservasi kami.
    * Harap dicatat bahwa mempersingkat masa tinggal Anda selama musim ramai, periode hunian tinggi, selama pameran dagang atau konvensi, atau tidak membatalkan pesanan Anda sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera pada e-mail / sms konfirmasi Anda,dapat dikenakan biaya penalti oleh hotel. Bila ada biaya penalti, biaya ini akan dipotong dari jumlah uang yang dikembalikan.
Pada umumnya memerlukan waktu hingga 14 s/d 30 hari kerja untuk memproses pengembalian uang dan mentransfer uang tersebut ke rekening Anda.

 

Judul: Gedung Gedung Pencakar Langit Di Jakarta; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.