TIPS BERIKLAN DI INTERNET(SARAN UNTUK ADVERTISER)

Bismilahiromanirohim....
Saya disini sebagai seorang blogger dan juga seorang advertiser, saya tidak berpihak kepada siapa siapa tapi ini realita.
Maaf sebelumnya buat para blogger bila kurang berkenan. tapi saya juga pernah menjadi advertiser, jadi saya tuliskan ini untuk para advertiser.
 
      Dunia periklanan indonesia yang paling ramai di kelola adalah PPC (ga perlu di jelasin apa itu PPC). 
Langsung aja saran saya buat para advertiser jika ingin memilih tempat mempromosikan dagangannya atau apalah sejenisnya pilihlah PPC yang terbaik dari yang terbaik..
Pertanyaan....... "PPC di indonesia yang paling terpercaya adalah ......??????????????????????"
jika anda ingin tahu jawaban itu, mungkin ga akan pernah saya jawab.
tapi anda bisa mngetahui jawaban itu dengan cara yang sangat mudah.
buat sebuah blog sederhana, terus anda daftarkan ke jaringan pengiklan yang anda ingin mengiklankan iklan anda (maksudkkan..???)
Pasang iklan dari mereka (pengelola PPC/penjaring advertiser/apalah namanya)
sesudah iklan terpasang, cobalah anda KLIK SENDIRI IKLAN ITU, tentunya dengan berbagai cara dan trik trik mengakali iklan PPC.karena masih banyak PPC lokal dan internasional yang lemah sistemnya, jadi masih bisa di akali dan di jaili , atau di hack bahasa seremnya mah. hehe....
itulah tips yang paling jitu menurut saya, memang susah prakteknya jika anda bukan seorang blogger atau webmaster yang lumayan berpengalaman... hehe....
Saran saya... pilihlah PPC yang terpercaya didunia yaitu PPC nya google.walaupun google masih bia di akali, namun resiko banned buat para blogger curang itu sangat tinggi. mungkin cuma bisa bertahan 1/2 tahun saja pasti banned. bahkan 1 minggu langsung banned.
tapi kalau PPC lokal, anda buktikan sendiri dan cari tau sendiri. terimakasih,, semoga ga bermanfaat.... amiinn.
Judul: TIPS BERIKLAN DI INTERNET(SARAN UNTUK ADVERTISER); Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.