Maksimal Jumlah Kode Iklan Google Adsense Dalam 1 Laman

LOGO GOOGLE
Langsung saja tanpa basa basi... hehehehe
Maksimal pemasangan kode iklan atau jumlah iklan banner google adsense sesuai dengan tos google adalah sebagai berikut :
       Saat ini, penayang AdSense boleh menempatkan hingga tiga unit AdSense untuk konten pada satu laman web. Sistem kami akan mendeteksi beberapa unit iklan dan menayangkan iklan yang unik untuk setiap unit iklan. Sistem ini menayangkan secara otomatis dalam jumlah optimal iklan Google yang sangat bertarget pada setiap laman. Karena itu, jumlah maksimum iklan tidak selalu dapat muncul. Dalam hal ini, unit iklan akan tampil sebagai kotak transparan, atau berisi iklan atau warna pengganti yang ditetapkan dalam kode iklan.

Selain tiga unit iklan standar, Anda juga dapat menempatkan maksimal tiga unit taut dan dua kotak penelusuran pada setiap laman web. Anda juga dapat menempatkan satu unit AdSense untuk video pada setiap laman web jika tersedia dalam bahasa Anda. Namun, ingatlah bahwa menempatkan jumlah maksimum unit iklan yang dibolehkan pada satu laman dapat menghasilkan tampilan yang tidak apik. Bacalah panduan pengoptimalan kami untuk kiat menempatkan iklan.
Judul: Maksimal Jumlah Kode Iklan Google Adsense Dalam 1 Laman; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

1 komentar:

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.