Tips cara merawat Hp china agar tetap awet (Tips for how to treat Hp remain durable china)

Hp china akhir akhir ini memang lagi marak marak nya,mengapa demikian?yah mungkin karena tampilanya yang ga kalah dengan hp hp yang harganya sangat merogoh kocek saya.

[Tips cara merawat Hp china agar tetap awet]

hehehe

walau memang hp china itu sendiri kalau kita lihat dari segi kualitas sangatlah tertinggal.namun,,berikut ini saya ada tips untuk merawat hp china anda tetap awet.

 Berikut tips nya :


1. Jangan suka terbanting, ponsel itu sama seperti gadget-gadget lain jika suka terbanting/terbentur baik itu sengaja atau tidak disengaja efeknya gak bagus.


2. Jangan suka meletakan ponsel di celana yang ketat, biasa sering efek ke getarnya atau LCD-layarnya.


3. POnsel juga perlu istirahat, jadi ada baiknya di matikan sebentar ponsel kamu sekitar 1-2jam, Bagusnya lagi dengan cabut baterai.


4. Sewaktu Mengecas ponsel kamu, apabila indikator baterai sudah penuh maka cabut segera ponselnya, jangan biarkan terlalu lama, ini akan ber-efek ke baterai dan nantinya akan ber-efek ke mesin ponsel kamu


.5. Ada baiknya kamu mengetahui perbedaan memory Internal dan memory External. Dengan begitu ponsel kamu akan terhindar dari maslah hang.


6. Hindari tempat lembab, karena listrik sangat tidak bersahabat dengan air maka sangat dianjurkan supaya ponsel kamu tidak terlalu sering taruh di bawah AC atau tempat lembab lainnya.


7. Jika sempat, bersihkan ponsel kamu - buka casingnya (bagi ponsel yg bisa buka casing kebanyakan merk nokia), ambil sikat gigi dan bersihkan debu dan kuningan chargernya (Biasanya merk Sony) - Jangan Pake Air atau minyak.Nah 7 Tips diatas saya rasa udah cukup koq agar ponsel kamu awet, tips ini biasa buat ponsel low end ataupun ponsel highend.
English Version :
Hp china lately it is more widespread popularity, why is that? Well maybe because of the ga tampilanya lose with hp hp that cost so I spend.

[Tips for how to treat Hp remain durable china]

hehehe

though indeed hp china itself if we see in terms of quality is tertinggal.namun,, here I have tips for caring for your china hp remain durable.

 Here are his tips:


1. Do not like it slammed, the phone was the same as other gadgets if you like smashed / collided either intentionally or unintentionally effect is not good.


2. Do not like to put the phone in tight pants, used often to the effects of vibration or LCD-screen.


3. The phone will also need a break, so it's good in a minute turn off your cell phone about 1-2hours, Good again to remove the battery.


4. Mengecas When you phone, if the battery indicator is full then unplug the phone immediately, do not let too long, it's going to effect the battery and will be air-machine effects to your phone


.5. It is better you know the difference Internal memory and external memory. That way you will avoid the cell phone issue hangs.


6. Avoid humid places, because electricity is not friendly with the water it is highly advisable that you phone is not too often put under the air conditioner or other damp places.


7. If you have time, clean up your cell phone - open the casing (for mobile phones which can open most brands casing nokia), take a toothbrush and clean the dust and brass charger (usually brand Sony) - Do not Use Water or minyak.Nah 7 Tips above I think enough already koq for your cell phone durable, these tips make regular phone or mobile phone low end highend.
Judul: Tips cara merawat Hp china agar tetap awet (Tips for how to treat Hp remain durable china); Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

3 komentar:

  1. Terimakasih atas tips-tipsnya gan :)

    BalasHapus
  2. tipsnya bermanfaat bgt untuk sya yg saat ini menggunakan hp cinna.

    BalasHapus
  3. Irfan mutmainah6 Agustus 2013 09.14

    thaks

    BalasHapus

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.