Software Anti Nyamuk




Banyak Nyamuk waktu lagi begadang internetan atau ngerjain tugas? ah pusing  menjengkelkan memang. satu-satunya cara ya basmi dengan obat nyamuk meski engap baunya atau pake lotion anti nyamuk aja yang wangi  . tahu kah anda ternyata para ahli IT juga terganggu dengan kerjaan mereka yang mengganggu sampe-sampe mereka nyiptain juga yang namanya software anti nyamuk  mantab. mau coba? kerjanya simple gak perlu instalasi yang susah, didownload lalu exrak hasilnya tinggal klik langsung deh si software anti nyamuk tersebut nempel di tab windows  kanan bawah bekerja ngusir-ngusir nyamuk nakal.
Aplikasi ini menghasilkan suara pada frekuensi 16000hz – 20000hz yang memproduksi/menghasilkan efek suara yg tidak menyenangkan untuk nyamuk dan hama lainnya sehingga mereka akan menjauh pergi. Pada frekuensi ini manusia tidak bisa mendengarkan coz terlalu rendah/sunyi suaranya.
Program aplikasi ini freeware alias gratis di download.

silahkan download disini



Download Software Equalizer (Full Versi) Untuk Meningkatkan Dentuman Bass

Judul: Software Anti Nyamuk; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.