EL loco gonzales wujudkan impian presiden SBY


Pasukan Merah Putih Indonesia dengan semangat baja membara, akhirnya mewujudkan impian Presiden SBY (yang nonton bersama Ibu Ani memberikan support langsung pada El Loco dan kawan-kawan - red) - berpeluang maju ke babak final Piala AFF 2010.

Di hadapan tatapan pasang mata 70 ribu penonton yang memadati SUGBK, pasukan yang diarsiteki Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal dan dibantu asisten Widodo Cahyono Putro dan Eddy Harto tampil dengan gagah berani.

Menghajar keperkasaan tim yang mendapat restu Presiden Benigno Aquino III, Philipina yang sekaligus menurunkan 9 pemain naturisasinya Inggris, Belanda dan Jerman dengan 1-0 langsung. Lewat gol tandukan Christien El Loco Gonzales yang menjadi pahlawan pasukan Garuda Indonesia.

Memainkan formasi 4-4-2 yang menjadi favorit Meneer Riedl dalam sepak bola modern - pasukan Indonesia langsung mengambil inisiatif penyerangan ke jantung pertahanan Philipina yang bermain rapat.

Bola-bola panjang diperagakan pemain jangkar di lapangan tengah Firman Utina - bersama kedua sayapnya, Moch. Ridwan maupun Achmad Bustomi, men-suply pada Irfan Bachdim dan El Loco Gonzales, Oktovianus Maniami (duplikat Boaz Salossa - red) serta Mochammad Harun Nasuha yang menyambutnya didepan.

El Loco dan Bachdim mampu mengobrak-abrik pertahanan rapat Philipina yang digalang kapten Alexander Boroman bersama Robert Gier, pemain naturisasi dari klub Aston United Inggris, Ray Anthonny Johnsoon dari klub Iceland Grinavik Belanda serta Anton Del Rosario dari klub Dusseldorf Jerman.

Hingga menit ke-30 kedudukan masih sama kuat 0-0. Dua menit kemudian, laskar Merah Putih Indonesia akhirnya memecah kebuntuan.

Umpan panjang kapten Firman Utina yang bermain sangat bagus memberikan operan panjang ke depan yang disambut tandukan kepala El Loco yang gagal dijangkau kiper Philipina, Neil Etheridge yang jangkung. Ccomotan dari klub Fulham Inggris 1-0 untuk pasukan Garuda Indonesia yang bertahan sampai wasit meniup pluit terakhirnya.

"Alhamdulilah, akhirnya pasukanku Garuda yang gagah perkasa berhasil membungkam kesombongan pasukan bertabur naturisasi, Philipina," ucap Kiki Amalia sambil memanjatkan puji syukur pada Allah SWT atas kemenangan Indonesia.

"Namun demikian, yang jelas, Mas, saya sangat senang sekali gawang yang dijaga suamiku tercinta, si gundul Markus Harison tetap perawan, tak kebobolan sebiji pun," kata artis film plus photo model, yang cantik jelita, Kiki Amalia dengan setia selalu nonton bila Laskar Merah Putih Indonesia turun ke lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
Judul: EL loco gonzales wujudkan impian presiden SBY; Ditulis oleh Hery IMG; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Memberi Tanggapan Atau Komentar, Kometar Spam akan Kami Hapus.